Jangka Panjang, Jangka Menengah & Jangka Pendek
Pentingnya Perencanaan
Perencanaan bisnis merupakan aspek penting dari pertumbuhan bisnis,
apakah mereka rencana jangka pendek yang dapat diperoleh dalam beberapa
minggu atau rencana jangka panjang yang mengambil 10 tahun atau lebih untuk
melaksanakan. Perencanaan bisnis memungkinkan Anda untuk melakukan
penelitian dan mengevaluasi setiap risiko yang terkait dengan rencana sebelum
Anda benar-benar melaksanakannya. Beberapa pemilik usaha hanya melakukan
apa yang tampaknya menyenangkan pada saat tanpa rencana yang sebenarnya,
namun konsekuensi dari bertindak sebelum berpikir dapat menyebabkan
hilangnya keuntungan atau kegagalan keseluruhan jika keputusan kredibilitas
perusahaan
1.Perencanaan Jangka Panjang
Rencana jangka panjang adalah mereka yang mengambil tempat dari lima
tahun dan sampai selesai. Pada saat peluncuran bisnis, rencana jangka panjang
dapat muncul realistis, pemilik bisnis begitu banyak kembali dan menyesuaikan
rencana jangka panjang sesuai dengan arah perusahaan. Jangka panjang contoh
rencana termasuk mendapatkan pemegang saham dalam bisnis, memperluas
perusahaan untuk beberapa negara atau internasional dan memiliki kekayaan
bersih tiga kali lipat dari kewajiban. Semua pinjaman dan kewajiban juga dapat
terbayar sebagai bagian dari rencana jangka panjang, terutama jika pinjaman
besar.
Tujuan jangka Panjang
Tujuan dengan tanggal penyelesaian lebih dari 10 tahun ke depan
umumnya diklasifikasikan sebagai tujuan jangka panjang. Sebuah tujuan jangka
panjang dapat menjadi lebih kabur dan tidak jelas daripada tujuan jangka
pendek, tapi lebih spesifik Anda bisa membuatnya, semakin besar kemungkinan
Anda untuk mencapai tujuan Anda. Beberapa tujuan jangka panjang menjadi
lebih dari sebuah visi. Sementara visi penting, mereka harus tetap terpisah dari
tujuan. Sebuah hidup bahagia di masa pensiun mungkin visi, tetapi membeli
rumah danau untuk menikmati musim panas ketika Anda pensiun, dan untuk
menyelesaikan pembelian dalam waktu 15 tahun dengan uang tunai, adalah
tujuan.
2.Jangka Menengah Perencanaan
Perencanaan jangka menengah mengacu pada rencana yang mungkin
berlangsung dari tahun sampai lima tahun untuk menerapkan dan lengkap.
Contoh perencanaan jangka menengah termasuk meningkatkan pendapatan dari
produk yang dijual, meningkatkan lini produk dengan 10 produk baru selama
periode lima tahun, membiarkan pihak ketiga produsen pergi untuk membangun
produk di pabrik perusahaan dan menstabilkan kekayaan bersih usaha dengan
memperoleh lebih banyak aset dan kewajiban membayar.
Tujuan Jangka Menengah
Gol itu akan memakan waktu lebih lama dari satu tahun untuk
menyelesaikan, tetapi kurang dari lima sampai 10 tahun, biasanya dianggap
jangka menengah tujuan. Dengan tujuan ini, perencanaan menjadi lebih kritis,
karena sebagian besar tujuan perlu dipecah menjadi serangkaian kecil, tujuan
jangka pendek. Seringkali, orang lebih memperhatikan jangka pendek mereka
tujuan dan cenderung melupakan atau mengabaikan jangka menengah tujuan.
Adalah penting untuk meninjau jangka menengah Anda sering tujuan, sehingga
Anda tidak melupakan tujuan-tujuan penting.
3.Jangka Pendek Perencanaan
Perencanaan jangka pendek alamat tujuan yang dapat diperoleh dalam
waktu singkat. Jangka pendek biasanya mengacu pada sesuatu yang dapat
dilakukan dalam waktu seminggu, seperti mendapatkan sebuah situs web
untuk perusahaan, sampai satu tahun, seperti memperluas basis pelanggan
sebesar 50 persen. Jangka pendek lainnya termasuk rencana menjual sejumlah
produk setiap hari, menerbitkan newsletter secara bulanan dan mempekerjakan
karyawan baru untuk pemasaran.
Tujuan jangka pendek
Definisi bervariasi pada apa yang membuat sebuah tujuan jangka pendek,
tetapi kebanyakan orang merasa bahwa tujuan jangka pendek adalah sesuatu
yang akan memakan waktu kurang dari satu tahun untuk menyelesaikan. Tentu
saja, mereka dapat jangka pendek, seperti penjualan mingguan atau tujuan
kebugaran, atau jangka panjang, seperti mengambil liburan keluarga ke taman
hiburan yang populer di musim panas. Tujuan jangka pendek memerlukan
perencanaan minimal, seringkali Anda hanya perlu buku waktu dalam jadwal
Anda untuk melakukan apa yang perlu dilakukan. Tujuan jangka pendek sering tidak tertulis, dan hanya ada di pikiran Anda.
Pentingnya Perencanaan
Perencanaan bisnis merupakan aspek penting dari pertumbuhan bisnis,
apakah mereka rencana jangka pendek yang dapat diperoleh dalam beberapa
minggu atau rencana jangka panjang yang mengambil 10 tahun atau lebih untuk
melaksanakan. Perencanaan bisnis memungkinkan Anda untuk melakukan
penelitian dan mengevaluasi setiap risiko yang terkait dengan rencana sebelum
Anda benar-benar melaksanakannya. Beberapa pemilik usaha hanya melakukan
apa yang tampaknya menyenangkan pada saat tanpa rencana yang sebenarnya,
namun konsekuensi dari bertindak sebelum berpikir dapat menyebabkan
hilangnya keuntungan atau kegagalan keseluruhan jika keputusan kredibilitas
perusahaan
1.Perencanaan Jangka Panjang
Rencana jangka panjang adalah mereka yang mengambil tempat dari lima
tahun dan sampai selesai. Pada saat peluncuran bisnis, rencana jangka panjang
dapat muncul realistis, pemilik bisnis begitu banyak kembali dan menyesuaikan
rencana jangka panjang sesuai dengan arah perusahaan. Jangka panjang contoh
rencana termasuk mendapatkan pemegang saham dalam bisnis, memperluas
perusahaan untuk beberapa negara atau internasional dan memiliki kekayaan
bersih tiga kali lipat dari kewajiban. Semua pinjaman dan kewajiban juga dapat
terbayar sebagai bagian dari rencana jangka panjang, terutama jika pinjaman
besar.
Tujuan jangka Panjang
Tujuan dengan tanggal penyelesaian lebih dari 10 tahun ke depan
umumnya diklasifikasikan sebagai tujuan jangka panjang. Sebuah tujuan jangka
panjang dapat menjadi lebih kabur dan tidak jelas daripada tujuan jangka
pendek, tapi lebih spesifik Anda bisa membuatnya, semakin besar kemungkinan
Anda untuk mencapai tujuan Anda. Beberapa tujuan jangka panjang menjadi
lebih dari sebuah visi. Sementara visi penting, mereka harus tetap terpisah dari
tujuan. Sebuah hidup bahagia di masa pensiun mungkin visi, tetapi membeli
rumah danau untuk menikmati musim panas ketika Anda pensiun, dan untuk
menyelesaikan pembelian dalam waktu 15 tahun dengan uang tunai, adalah
tujuan.
2.Jangka Menengah Perencanaan
Perencanaan jangka menengah mengacu pada rencana yang mungkin
berlangsung dari tahun sampai lima tahun untuk menerapkan dan lengkap.
Contoh perencanaan jangka menengah termasuk meningkatkan pendapatan dari
produk yang dijual, meningkatkan lini produk dengan 10 produk baru selama
periode lima tahun, membiarkan pihak ketiga produsen pergi untuk membangun
produk di pabrik perusahaan dan menstabilkan kekayaan bersih usaha dengan
memperoleh lebih banyak aset dan kewajiban membayar.
Tujuan Jangka Menengah
Gol itu akan memakan waktu lebih lama dari satu tahun untuk
menyelesaikan, tetapi kurang dari lima sampai 10 tahun, biasanya dianggap
jangka menengah tujuan. Dengan tujuan ini, perencanaan menjadi lebih kritis,
karena sebagian besar tujuan perlu dipecah menjadi serangkaian kecil, tujuan
jangka pendek. Seringkali, orang lebih memperhatikan jangka pendek mereka
tujuan dan cenderung melupakan atau mengabaikan jangka menengah tujuan.
Adalah penting untuk meninjau jangka menengah Anda sering tujuan, sehingga
Anda tidak melupakan tujuan-tujuan penting.
3.Jangka Pendek Perencanaan
Perencanaan jangka pendek alamat tujuan yang dapat diperoleh dalam
waktu singkat. Jangka pendek biasanya mengacu pada sesuatu yang dapat
dilakukan dalam waktu seminggu, seperti mendapatkan sebuah situs web
untuk perusahaan, sampai satu tahun, seperti memperluas basis pelanggan
sebesar 50 persen. Jangka pendek lainnya termasuk rencana menjual sejumlah
produk setiap hari, menerbitkan newsletter secara bulanan dan mempekerjakan
karyawan baru untuk pemasaran.
Tujuan jangka pendek
Definisi bervariasi pada apa yang membuat sebuah tujuan jangka pendek,
tetapi kebanyakan orang merasa bahwa tujuan jangka pendek adalah sesuatu
yang akan memakan waktu kurang dari satu tahun untuk menyelesaikan. Tentu
saja, mereka dapat jangka pendek, seperti penjualan mingguan atau tujuan
kebugaran, atau jangka panjang, seperti mengambil liburan keluarga ke taman
hiburan yang populer di musim panas. Tujuan jangka pendek memerlukan
perencanaan minimal, seringkali Anda hanya perlu buku waktu dalam jadwal
Anda untuk melakukan apa yang perlu dilakukan. Tujuan jangka pendek sering tidak tertulis, dan hanya ada di pikiran Anda.
Halo Semua Selamat Datang di Kantor Keuangan James Althouse, apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk pencarian bisnis atau keperluan pribadi tidak lebih karena kami di sini untuk memberikan Anda jumlah pinjaman yang Anda butuhkan dengan tingkat bunga serendah 2% James Althouse Finance Perusahaan ada di sini untuk membantu Anda, yang perlu Anda lakukan adalah mengirimkan kepada kami informasi di bawah ini melalui email kami untuk memulai aplikasi pinjaman Anda.
BalasHapusDATA APLIKASI
1) Nama Lengkap:
2) Alamat:
3) Seks:
4) status perkawinan:
5) Bekerja:
6) Nomor Telepon:
7) Posisi saat ini di tempat kerja:
8) penghasilan bulanan:
9) jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
10) Durasi:
11) Pinjaman Bunga:
12) Agama:
13) Sudahkah Anda melamar sebelumnya:
14) Tanggal lahir:
Terima kasih.
JAMES ALTHOUSE
E-mail: jamesalthousefinancefirm@gmail.com
whatsapp: +1 (503) 882-0085